Rabu, 10 Juli 2013

Beta ni Sapa?

       Yang beta tau beta pung nama Salmon Tuarissa orang biasa mengenal juga dengan nama Hany Tuarissa, Lahir di Tihulale 2 Januari, , Masa kecil di habiskan di Negeri Tihulale (Amalessy) Kecamatan Kairatu Kabupaten Seram Bagian Barat. Taman Kanak-Kanak (TK) di TK Pelangi Tihulale, Sekolah Dasar (SD) di SD Negeri Tihulale, Sekolah Menengah Pertama (SMP) di SMP LKMD 2 tahun dan menamatkan di SMP Negeri 1 Saparua, Sekolah Menenga Atas (SMA) di SMA Negeri 1 Ambon, Tamatan S1 Hukum di Universitas Pattymura Ambon dengan spesifikasi ILMU HUKUM.

Hidup dari latar belakang keluarga yang sederhana betapun dididik sederhana, dan mandiri, mengasihi dan mengampuni dengan gaya didikan Bapa Tercinta. Mulai mengenal merantau tahun 1997 saat beta duduk di bangku kelas III SMP hal yang memang terpaksa harus beta alami dan jalani karena satu hal yang tidak dapat beta lupakan sampai mata ini tertutup untuk selamanya. maaf hal ini tidak dapat beta ceritakan sebab menjadi privasi beta.  dari saat itulah beta trus merantau melalui dan menikmati kerasnya hidup serta keindahannya sampai beta menetap di Jakarta untuk sementara saat ini.. semua yang beta alami saat ini tak luput dari doa, cinta dan dukungan dari Keluarga dan orang-orang tercinta yang belum sempat beta balas. hanya doa dan rasa terima kasih untuk dong samua yang sukasih cinta for beta.


Mengenai BLOG:
Blog ini beta kasih nama KARTOPE sesuai filosufi beta bahwa Kartope itu adalah kotoran burung pemakan buah kenari sekalipun kotoran burung namun masih dapat bermanfaat bagi manusia.
Blog ini beta buat untuk memuat semua yang ada di pikiran dan perasan beta mengenai Semua kehidupan yang perna beta lalui sampai saat ini, sekaligus berbagi apa yang beta tahu dan menggali apa yang belum beta tahu. Untuk itu dengan tidak mengurangi rasa hormat beta kepada para pembaca sekalian, jika ada kesalahan penulisan atau ada yang tidak di mengerti dari isi blog ini boleh di sampaikan lewat  widget yang bisa anda berkomentar menjadi masukan dan saran yang membangun serta menamba wawasan beta kedepan.

Pada Akhirnya beta sampaikan banyak terima kasih bagai saudara sekalian yang sudah berkunjung ke Blog beta ini.
Teriring Doa Tuhan Yesus Memberkati sekalian saudara.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.