Jumat, 18 Juli 2014

Penampakan BETA (Benda Terbang Yang Aneh) Di Negeri Tihulale Kecamatan Amalatu, Kabupaten Seram Bagian Barat Propinsi Maluku.

Menurut Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas, Fenomena penampakan UFO (Unidentified Flying Object) atau di Indonesia sering disebut sebagai BETA (Benda Terbang yang Aneh)/ Piring Terbang pada umumnya memperlihatkan ciri-ciri sebagai berikut:
  1. Persisten
  2. Bersifat global
  3. Penuh keganjilan-keganjilan
  4. Tidak dapat diterangkan sebagai gejala yang sudah dikenal
  5. Imun terhadap pertahanan udara
  6. Aktivitasnya berpola dan bertahap
UFO telah disaksikan di atas Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Asia, Afrika, Australia, Oceania dan juga Arktika dan Antartika. Semula penyaksian UFO tersiar luas di dunia bebas saja, sedang pada masa itu yaitu tahun 1950-an Blok Timur mencemoohkannya sebagai rekayasa negara-negara kapitalis untuk mengalihkan perhatian masyarakatnya dari kesulitan-kesulitan yang sedang dihadapinya. Namun seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi dan informasi, ternyata bahwa masyarakat disana juga menyaksikan UFO tepat sama dengan yang di dunia bebas (Blok Barat)

Dan Pada Hari Jumat tgl 11 Juli 2014 jam 5 Sore Waktu Indonesia Timur, Di Negeri Tihulale Kecamatan Amalatu, Kabupaten Seram Bagian Barat, Proprinsi Maluku, Indonesia, penampakan BETA/UFO ini juga tejadi dan di abadikan oleh Ibu Pendeta Lily Patty/Picauly. saat pengambillan tidak dengan sengaja karena pada saat itu Ibu Lily sementara mengambil pemandangan Pantai Negeri Tihulale ternyata setelah di lihat hasilnya ada benda asing. banyak orang yang tidak menyaksikan langsung peristiwa ini mungkin tidak akan percaya tapi ini menurut Ibu Pendeta benar terjadi silakan saja yang memiliki kemampuan telematikan memastikan apakah ini adalah rekayasa karena pengaruh efek UFO kamera 360 pada aplikasi HP berbasis Android atau memang benar ini asli.  karena foto ini langsung di ambil sendiri oleh Ibu pendeta Lily dengan menggunakan kamera HP miliknya dan berdasarkan keterangannya saya percaya ini asli.


Peristiwa ini sama persis dengan
1. Peristiwa Penampakan UFO di monas
http://www.youtube.com/watch?v=3FjUm_Vhq0Q



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.